Jumat, 25 Mei 2018

Mengenang Almarhumah Mba Diah

Assalamualaikum wr.wb.. Lama ga posting ya..
Hari ini ialah hari Jumat tanggal 25 Mei 2018..
Iya benar sekali ulang tahun nya Mba Diah.. Namun sayang itu semua cuman kenangan aja.. Mba Diah udah ninggalin kita semua.. Shofa, ummi mas jaki.. Pada Bulan September 2017 tepat nya tanggal 16.. Sedih, sedih sedih banget dan terpukul mendengar berita duka itu dari telepon... 😢😭😭😭 ga kerasa Mba Diah pergi secepat itu Ya Allah.. Padahal 2 hari sebelum beliau pergi saya dan mba Diah masih sempat chatt'an via Whatsapp.. Ya, rasanya ga percaya aja.. Sempat gak chattan dan Setelah beberapa hari kemudian dikabarin Mba Udah pergi jauh.. Jujur shofa ga bisa ngelupain kenangan2 manis sama Mba.. 😭 dari shopa kecil Mba Diah yg sabar ama shopa.. Main ama shopa, jd temen belajar, temen main, temen curhat, sampe dan waktu itu waktu shofa masih kecil, mba diah sekolah ke jogja, shopa kesepian.. Dan akhirnya setelah lulus sekolah mba diah pulang kerumah shofa seneng banget ga kesepian lagi.. Terus selang beberapa tahun kemudian mba Diah nikah terus mba diah kasih shofa ponakan yang ganteng dan lucu ada zein sama dulloh.. Shofa senengggg bangeeet... Bisa main ama zein ama dulloh ama mba diah tapi semua itu berlalu amat sangat cepat.. Ga kerasa..
Dan Kenangan yang paling tak terlupakan waktu itu, waktu liburan semesteran kuliah.. Pas mau pamit tepat nya 27 agustus 2017 "Mba Diah shofa pamit ya, Kuliah dulu.. Ntar kalau besok shofa wisuda mba diah datang yak.. Hehehe jangan ga dateng.."
Terus mba diah bilang gini, "iya Insya Allah kalau umur panjang ya dek"
Mungkin shofa ga peka dengan kata-kata itu bahwa itu ialah pertanda Kode dari-Nya.. (Masya Allah umur memang tidak ada seorang pun yang mengetahui nya). Dan memang sejak saat itu feeling ga enak terus2an kadang datang, kadang pergi cuma sebentar..

Dari akhir ini, shofa berharap mudah-mudahan Mba Diah bahagia disana.. Ditemani Abah, Mbah Buyut dan lainnya.. Doa shofa selalu menyertai untuk Mba Diah, Abah dan semuanya... Alfathihah
Allahuma Firghlahu Warhamhu Waafiihii Wafuanhu Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar